Visi Dan Misi STMIK ROYAL KISARAN

VISI
Menjadi Perguruan tinggi bidang komputer dan teknologi informasi yang unggul dalam menghasilkan sumber daya manusia yang profesional, bertaqwa dan beretika berdaya saing nasional dan berwawasan nasional dan berwawasan global pada tahun 2020.
MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang profesional berbasis penelitian dalam bidang sistem informasi cerdas dan sistem jaringan komputer dengan kurikulum yang mengacu pada kebutuhan pasar kerja nasional dan asia tenggara.
  2. Menyelenggarakan penilitian dasar dan terapan untuk mengembangkan teknologi inovatif yang dapat memberi sumbangan kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat melalui penerapan teknologi inovatif yang dapat memberi sumbangan kepada kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik dengan menjunjung tinggi etika dan moral.
  4. Membina link and match antara perguruan tinggi dengan dunia kerja usaha dan industri.
  5. Menyelenggarakan pembinaan wirausaha terkait dengan komputer dan informatika (technopreneur).

TUJUAN
  1. Menghasilkan lulusan sarjana komputer yang profesional ditingkat nasional dan asia tenggara sesuai dengan kebutuhan pasar kerja yang mampu mengaplikasikan bidang keahlian dan pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi dan komputer dalam penyelesaian masalah serta mampu beradaptasi terhadap sistuasi yang dihadapi.
  2. Menghasilkan penelitian dan hasil penelitian yang berkualitas dalama bidang sistem informasi cerdas dan sistem jaringan komputer serta bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan landasan ketaqwaan.
  3. Menghasilkanteknologi inovatif yang dapat memberi sumbangan kepada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik dengan menjunjung tinggi etika dan moral.
  4. Menghasilkan kerjasama antara perguruan tinggi dan dunia kerja indudtri untuk mengembangkan link and match antara dunia pendidikan dengan perkembangan kebutuhan pasar kerja, serta adopsi perkembangan komputer dan teknologi informasi.
  5. Menghasilkan wirausaha dalam bidang komputer dan teknologi informasi (technopreneur) yang mampu mengambil keputusan tepat berdasarkan data dan analisi informasi, serta dapat memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif solusi secara mandiri dan kelompok.
sumber : https://stmikroyal.ac.id/visi-misi-stmik-royal-kisaran/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rumus vlookup

rumus sum